Thursday, May 1, 2014

Mengatasi PIN Google Adsense Tidak Sampai Alamat

Pada aritkel kali ini saya akan mencoba menjelaskan tentang masalah-masalah yang sering terjadi dengan PIN Google Adsense dan cara mengatasi jika PIN Adsense tidak sampai.

Apa itu PIN Adsense ?


Jika penghasilan dalam akun Adsense Anda sudah mencapai $10, maka Google akan mengirim Personal Identification number (PIN) berupa kode angka rahasia yang nantinya harus Anda masukan ke akun Adsense Anda . Kode PIN Adsense tersebut tujuannya adalah untuk mem-verifikasi alamat Anda yang ada dalam akun Adsense.

Kode PIN Adsense akan dikirmkan melalui surat via pos dan akan diantar ke alamat rumah Anda oleh petugas kantor pos. Berikut ini contoh tampilan dari PIN Adsense yang saya peroleh:  


PIN Google Adsense
PIN Adsense

PIN Adsense  

contoh PIN Google Adsense


Menurut peraturan Google Adsense, jika seseorang belum mendapatkan PIN Adsense atau akunnya belum berhasil di verifikasi dalam jangka waktu 6 bulan, maka akun Adsense nya akan di non-aktifkan. PIN Adsense biasanya akan sampai ke alamat rumah di Indonesia setelah 2-4 minggu dikirim oleh Google dari Amerika.

Dulu PIN Adsense saya sampai kerumah setelah menunggu selama 4 minggu atau 1 bulan, awalnya saya sempat khawatir PIN Adsense tidak sampai, tapi berkat kesabaran dan panduan yang ada dalam ebook Adsense Mentalis akhirnya Pin saya sampai juga.

Untuk menunggu PIN Adsense sampai ke rumah memang harus bersabar, tidak sedikit orang yang menunggu PIN hingga 3 bulan belum sampai juga, apalagi bagi mereka yang tinggal di alamat rumah yang sulit dijangkau oleh petugas pos. 

Jika PIN Adsense Anda belum sampai juga ke rumah setelah menunggu 4 minggu atau satu bulan, cobalah untuk meminta pengiriman PIN baru dengan mengklik “Request New PIN” yang ada dalam akun Adsense, sehingga Google akan mengirim ulang PIN ke alamat Anda.

Anda bisa meminta pengiriman ulang PIN Adsense pada Google sebanyak maksimal tiga kali, jika sudah tiga kali request PIN Adsense namun PIN belum sampai juga ke alamat rumah Anda maka masih Ada satu cara lagi.

Solusi jika PIN Adsense tidak sampai

Cara terakhir untuk verifikasi akun Adsense yaitu dengan cara manual tanpa memasukan kode PIN. Caranya Anda harus log in dulu ke dalam akun Adsense kemudian menuju ke halaman verifikasi dalam account setting dan Anda akan menemukan link “Contact Us”.

Link tersebut akan membawa Anda ke halaman untuk menghubungi tim google dan meminta mereka memverifikasi akun Anda secara manual oleh mereka.

Jika sudah nantinya Anda akan mendapatkan pemberitahuan ke alamat email Anda bahwa akun Anda telah berhasil di verifikasi oleh mereka dan tidak perlu menunggu PIN Adsense lagi. Anda harus bersabar untuk menunggu email balasan dari mereka karena bisa memakan waktu hingga beberapa jam atau hingga beberapa hari.

Jika akun Adsense Anda sudah berhasil di verifikasi maka Anda sudah bisa menggunakan Adsense dengan tenang dan jika penghasilan sudah mencapai $100 atau lebih maka Anda bisa mencairkannya pada akhir bulan.

Itulah cara mengatasi PIN Adsense yang tidak sampai-sampai ke alamat rumah, jika Anda ingin tahu informasi yang lebih lengkap dan step by step secara detail disertai gambar/screenshot mengenai segala hal yang berhubungan dengan PIN Adsense saya sarankan Anda membeli ebook Adsense Mentalis. 

Dalam ebook tersebut Anda juga akan diajarkan trik agar PIN Adsense cepat sampai ketangan Anda, cara mengatasi jika PIN Adsense tidak sampai ke alamat rumah Anda dan penjelasan apa saja yang dibutuhkan untuk verifikasi PIN Adsense secara manual . 

Selain penjelasan tentang PIN Adsense, dengan mempelajari ebook Adsense Mentalis Anda juga akan diajarkan cara mendapatkan ribuan dolar dari Adsense dan blog melalui strategi-strategi yang sudah terbukti menghasilkan banyak dolar.

Keuntungan dari membaca ebook ini yaitu Anda bisa belajar lebih cepat sehingga Anda bisa segera memperoleh penghasilan yang besar dari Google Adsense. Ebook Adsense Mentalis telah membantu saya mendapatkan $100/hari dengan hanya menggunakan beberapa blogspot blog sederhana.

Harga ebook tersebut saya rasa sangat murah jika dibandingkan dengan keuntungan yang bisa Anda diperoleh, jadi Anda tidak perlu khawatir. Jika Anda penasaran dan ingin tahu lebih jauh silahkan kunjungi saja websitenya di www.adsmentalis.com.

Terima kasih sudah mengunjungi blog saya, selamat mencoba dan semoga Anda juga bisa mendapatkan ribuan dolar dari Adsense seperti yang sudah saya peroleh. 

Good luck!

No comments:

Post a Comment