Friday, February 21, 2014

5 Maret, Indonesia U-23 Jajal Malaysia U-2


5 Maret, Indonesia U-23 Jajal Malaysia U-23

JAKARTA- Tim nasional Indonesia U-23 akan melawan tim nasional Malaysia U-23 dalam laga persahabatan yang digelar di Yogyakarta pada 5 Maret 2014. Uji coba ini merupakan bagian dari persiapan Garuda Muda jelang tampil di Asian Games. 
Sekjen PSSI, Joko Driyono, menjelaskan uji coba ini juga merupakan rangkaian acara peresmian Monumen PSSI di Yogyakarta, yang diprakarsai oleh Menteri Pemuda dan Olah raga (Menpora), Roy Suryo.
"Teknis peresmian Monumen PSSI sepenuhnya menjadi urusan Kemenpora. PSSI akan berkoordinasi dengan pihak Kemenpora. Sedangkan BTN (Badan Tim Nasiona) fokus untuk laga friendly macth-nya. Mengenai stadion dan jam kick off nanti akan difinalisasi oleh football services di PSSI," jelas Joko dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (21/2/2014). 
Laga persahabatan di Yogyakarta tak akan berbenturan waktu dengan Timnas Senior yang melakoni laga terakhir kualifikasi Piala Asia 2014 melawan Arab Saudi di Stadion Prince Mohamed bin Fahd pada 5 Maret. Hal itu mengingat perbedaan waktu 4 jam antara Indonesia dengan Saudi. Timnas Senior akan bertanding pada pukul 20.30 waktu setempat, yang artinya akan ditayangkan TV di Indonesia pada pukul 00.30 WIB.(kompas/21/2/14)

No comments:

Post a Comment